jejak tulisan si kaki kecil

Daftar Klinik Kecantikan di Surabaya, Buka Selama Pandemi

Konten [Tampil]
Siapa nih yang mencari daftar klinik kecantikan di Surabaya? Pandemi yang sudah hampir 2 tahun ini tentu membuat kita terhalang melakukan aktivitas di luar rumah. Apalagi para perempuan yang melakukan me time dengan mendatangi klinik kecantikan. Pasti rindu nih datang untuk memanjakan diri.

Pandemi yang belum menunjukkan tanda-tanda akan pergi ini, membuat orang melakukan berbagai cara untuk bertahan dan kembali ke kehidupan sebelum adanya pandemi. Jadi untuk para perempuan yang rindu pergi me time ke klinik kecantikan, bisa nih mulai mencari klinik yang terbaik. Klinik yang tak sekedar memanjakan diri kita tetapi juga memberikan rasa aman melakukan perawatan di tengah pandemi.

Daftar Klinik Kecantikan di Surabaya

Kali ini aku akan berbagi tentang klinik kecantikan di Surabaya, jadi bisa nih dipilih mana klinik yang tepat untuk perawatan. Yuk, cuus disimak tulisannya sampai selesai!

1. Superskin

Pilihan klinik kecantikan di Surabaya yang pertama adalah Superskin. Klinik ini buka selama pandemi dengan protokol kesehatan, jadi nggak perlu khawatir untuk melakukan perawatan di tengah pandemi.

Klinik terdiri dari dokter dan tim terapis yang profesional sehingga akan menjadikan kulit wajah lebih baik setelah perawatan.

Superskin Surabaya berada di dua lokasi :
  • Jalan Raya Lakarsantri no 39 (031) 9942 9586
  • Jalan Raya Rungkut Kidul no 21 (031) 8785 6546

Klinik ini buka setiap kamis-selasa pukul 9 pagi sampai 6 sore. Khusus hari minggu, klinik ini hanya buka sampai jam 3 sore.

2. Euroskinlab

Klinik kedua yang buka selama pandemi di Surabaya adalah Euroskinlab. Ada beberapa treatment yang ditawarkan di klinik ini.
  • Instawhite untuk menghilangkan hiperpigmentasi dan menjadikan kulit lebih putih
  • Fraxio 2.0 untuk menstimulasi produktivitas kolagen, peremajaan dan pengencangan kulit wajah dan leher
  • Rejuran S untuk menghilangkan kerutan dan garis halus
  • Eurolaser untuk menjadikan kulih lebih halus

Klinik ini memiliki dua cabang di Surabaya
  • Surabaya Barat Jl. Bukit Darmo Boulevard 8M (031) 734 1817
  • Surabaya Timur Jl. Raya Kertajaya Indah I No. 65 (031) 599 1865

Itulah dua daftar klinik kecantikan di Surabaya yang bisa menjadi pilihan treatmen selama pandemi.
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar