Jejak Tulisan Kaki Kecil

Cara Meningkatkan Jam Tayang Youtube dengan Pasarview

Konten [Tampil]
Meningkatkan Jam Tayang Youtube
Siapa si youtuber yang tak ingin memiliki jam tayang youtube yang tinggi? Jam tayang yang tinggi tersebut menjadi persyaratan seorang youtuber bisa memasang adsense pada video mereka.

Sayangnya menjadi youtuber yang memiliki jam tayang yang tinggi tak mudah pada saat ini. Persaingan yang semakin ketat akibat banyak orang yang tergiur mendapatkan uang dengan mudah melalui youtube. Padahal menjadi youtuber itu perlu juga usaha agar bisa memiliki banyak penonton.

Meningkatkan Jam Tayang Youtube dengan Pasarview

Jika kalian tertarik menjadi youtuber maka pasarview bisa menjadi solusi menaikkan jam tayang. Pasarview menawarkan jasa agar orang yang baru terjun di dunia youtube bisa menayangkan adsense pada videonya.

Alasan Memilih Pasarview

Pasarview adalah sebuah layanan untuk promosi sebuah web atau youtube yang bisa menjadi pilihan jika ingin terjun ke dunia digital. Ada 4 alasan yang bisa dijadikan pasarview sebagai pilihan.

1. Mudah dan Cepat

Pasarview merupakan situs untuk mempertemukan antara advertiser dan viewer tentu akan mempermudah para youtuber menaikkan jam tayang. Kita tak akan kesulitan untuk mendapatkan jam tayang yang disyaratkan agar bisa menayangkan adsense. Selain itu, pasarview akan membantu para youtuber mendapatkan jam tayang yang tinggi dengan cepat.

2. Harga Murah

Harga murah siapa si yang tak tergiur? Pasarview menawarkan harga yang bersahabat apalagi bagi para youtuber yang baru. Harga yang ditawarkan mulai dari 10 rupiah hingga 150 rupiah sesuai dengan kebutuhan agar nantinya bisa mendapatkan 4000 jam tayang.
  • Rp 10 : view 5 detik
  • Rp 20 : view 15 detik
  • Rp 25 : view 30 detik
  • Rp 35 : view 60 detik
  • Rp 40 : view 120 detik
  • Rp 50 : view 240 detik
  • Rp 65 : view 300 detik
  • Rp 80 : view 360 detik
  • Rp 150 : view 600 detik

3. Aman

Keamanan pasti menjadi salah satu perhatian dalam mencari perusahaan digital advertising. Jika murah dan cepat harganya namun bisa menjadi masalah dikemudian hari tentu akan membuat kita berpikir ulang. Namun, pasarview menaikkan jam tayang secara real bukan menggunakan BOT. Pasarview menggunakan API dari pihak youtube secara resmi untuk memasang link youtube sehingga berbeda dengan website atau blog yang memasang link youtube.

4. Bisa Mendapat Cuan

Tak hanya digunakan untuk para pengiklan tetapi bisa juga menjadi viewer yang mendapatkan cuan. Kita hanya perlu menonton video hingga durasi selesai maka cuan akan masuk ke dapat saldo. Setelah saldo mencapai 100.000 rupiah maka kita akan dapat mencairkannya.

Cara Menjadi Advertising

Bagi kalian yang tertarik memasang iklan di pasarview bisa nih coba step-step dibawah ini:

1. Registrasi pada web pasarview dengan mengisi form dengan data berupa nama lengkap, email, password, dan no hp.

2. Lakukan konfirmasi pada email yang digunakan agar bisa login ke web pasarview setelah melakukan pendaftaran.

3. Setelah masuk ke member area maka pilih menu deposit dana. Masukan nominal deposit yang diinginkan dengan nominal minimal 100.00 rupiah. Tak akan ada potongan dan semua nominal tersebut akan masuk ke dalam saldo.

4. Jika saldo telah terisi maka kita bisa memulai memasang iklan dengan memasukkan video url youtube yang diinginkan.

5. Link url video youtube tak bisa langsung tayang saat dipasang karena pasarview akan melakukan pengecekan terlebih dahulu. Hal itu dilakukan untuk menghindari adanya iklan tentang kekerasan, perjudian, melanggar norma masyarakat, berpotensi timbul kontrovesi, dan hal lain yang melanggar hukum. Sehingga dipastikan tak akan timbul masalah dikemudian hari.

6. Advertiser perlu memperhatikan antara durasi iklan dengan video youtube. Sehingga iklan yang dipilih durasinya tak melebihi durasi video yang ada.

7. Jika iklan telah disetujui akan link url akan masuk ke sistem marketplace dan nantinya akan dilihat oleh member pasarview lain.

Apakah tertarik menaikkan jam tayang youtube melalui pasarview? Apalagi komitmen pasarview yang akan memberikan pelayanan terbaik sesuai kebutuhan tentu menarik kan?!
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

18 komentar

  1. Eh, keknya boleh juga ini caranya..

    BalasHapus
  2. Info yang menarik..makasih sharingannya mbak

    BalasHapus
  3. Tapi real dan aman ya mba. Perlu dicoba nih

    BalasHapus
  4. Boleh juga nie informasinya buat di bagikan ke temenku yang yutuber. Lumayan kompetitif harganya.

    BalasHapus
  5. Wah saya baru tahu nih soal ini. Bagus juga ya ada layanan seperti ini, membantu banget

    BalasHapus
  6. Aku baru tau nih tentang pasarview.. Aku simpan dulu ya, besok aku coba.. Makasih banyak infonya..

    BalasHapus
  7. baru aja saya daftar pasar view ini minggu lalu, dan saya jadi tahu manfaatnya, nanti kalau saya punya youtube nanti bisa pakai ini

    BalasHapus
  8. waaah, makasih banget mbak sharinngya. pas bgt nih baru mau terjun ke youtube hihi..

    btw, follow back ya mbak :)

    BalasHapus
  9. Seru juga ya ada layanan gini, jadi menguntungkan kedua belah pihak

    BalasHapus
  10. Wehh namanya pasarvieww. Mau nyobaa 😍😍 meskipun masih bayik banget di dunia peryutuban.

    BalasHapus
  11. Baru tahu ada pasar view . Sebagai orang yang awam, artikel mbak zakia ini membuatku jadi nambah ilmu dan pengetahuan.

    Makanya sekarang orang berlomha lomba jadi ytuber ya hehehhee

    BalasHapus
  12. Langsung ingat dengan youtube ku yang terjamah. Ternyata saya belum bisa maksimal mengurusnya padahal untuk meningkatkan jam tayangnya kini gak susah ya karena kita bisa manfaatkan layanan seperti dari pasarview ini

    BalasHapus
  13. Wah, pengetahuan baru nih. Ternyata bagi pemilik channel youtube, ada juga caranya untuk meningkatkan jam tayang di akunnya.

    BalasHapus
  14. Udah pernah nyoba sendirikah mbak? ini termasuk blackhat ga ya, soalnya adsense tu kan galak, kalau kita pakai trik takutnya adsense youtube difreeze

    BalasHapus
  15. Informatif sekali mba zakiaaa... Keren sekali deh ini.. terimakasih sudah menuliskan ini ya...

    BalasHapus
  16. Ehh Yutun juga punya pasarnya sendiri yaaa..
    Kalau ditelusuri lebih dalam, kayak yutub yg punya pasarview-nya, mungkin blog dan tiktok juga punya kali yaa app gini heheheh

    BalasHapus
  17. Paksu aq nih mau banget ningkatin j tayang di YT nya, pas banget mau coba PasarView ini

    BalasHapus
  18. Simpen dulu nih, besok besok ada rencana buat channel Youtube. Bisa baca ke sini lagi yaa mbak 😀

    BalasHapus

Posting Komentar