Jejak Tulisan Kaki Kecil

Bodycare Scarlett Whitening untuk Kulit Cerah dan Wangi

Konten [Tampil]
Bodycare Scarlett Whitening

Mencoba bodycare Scarlett whitening adalah efek kerancunan instagram story Anissa Aziza. Di setiap video tingkah lucu Alea dan Aksa, terselip sebuah racun bodycare. Tentu membuatku penasaran mencobanya.

Menjelang lebaran ini, aku ingin tampil lebih cerah dan wangi. Tak hanya sekedar hati yang bersih tetapi badan juga harus bersih. Mau dong tampil beda walaupun lebaran hanya di rumah aja? Siapa nih yang udah siap-siap tampil beda lebaran nanti?

Jadilah aku memilih bodycare Scarlett untuk menemaniku mendapatkan penampilan terbaik di momen lebaran nanti.

Rangkaian Bodycare Scarlett Whitening

Bodycare Scarlett merupakan bodycare milik Felicya Angelista. Walaupun namanya terkenal bisa memudahkan menjual barang apa saja, tak membuat Feli sembarangan menciptakan bodycare. Bodycare ini akan membuat yang mencobanya merasakan efek nyata.

Body Scrub Romansa

Mandi dua kali sehari menurutku tak cukup membuat kulit halus dan cerah. Sehingga kita perlu menggunakan body scrub minimal seminggu sekali. Sayangnya tak semua body scrub nyaman. Bahkan bisa meninggalkan trauma. Menjadikanku tak bisa sembarangan memilih body scrub.
Scrub Scarlett

Salah satu body scrub yang membuatku nyaman ketika digunakan adalah body scrub romansa. Butiran halusnya tak menyakiti kulit atau menyebabkan iritasi. Bahkan butiran halus pada body scrub romansa menciptakan sensasi nyaman karena wanginya yang cenderung manis.

Scrub yang berwarna putih itu cukup mudah diaplikasikan pada kulit. Sebelum mandi tinggal balur semua badan dengan scrub dan gosok dengan durasi cukup 2-3 menit. Teksturnya padat sehingga tak membuatnya berceceran dilantai dan cepat mengering ketika digunakan. Hanya saja wanginya yang manis membuatku tak sadar menggosok badan terlalu lama hingga tangga terasa pegal. Hasil kulit yang halus dan badan bersih tentu menjadi bonus terakhir yang aku dapatkan setelah menggunakan body scrub romansa.

Shower Scrub Promegrante

Setelah menggunakan body scrub dan membasuhkan tentu belum puas jika tidak menggunakan shower scrub. Berada dalam botol flip flop kemasan 300ml tentu akan aman dibawa kemana-mana. Kemasan yang cukup menarik dan warna ungu pada shower scrub promegrante membuat menarik perhatianku.
Shower Scrub Scarlett

Tekstur shower scrub yang terdapat butiran scrub membuat badan lebih bersih ketika mandi. Walaupun terdapat scrub tak terasa sakit karena akan langsung melebur saat digunakan. Cukup tuang seperlunya di tangan dan usapkan ke seluruh badan maka akan mendapatkan sensasi mandi yang menyenangkan karena wanginya yang cenderung manis. Hasilnya pun kulit akan terasa lembab setelah membasuhnya dengan air.

Body Lotion Freshy

Sentuhan terakhir yang menjadi rutinitas setelah mandi adalah menggunakan body lotion. Body lotion warna kuning yang dikemas dalam botol pump tentu lebih mudah digunakan. Cukup menekan pump pada botol maka kita dapat menggunakan seperlunya tanpa tumpah. Teksturnya yang mudah meresap dan tidak lengket di kulit juga memudahkan ketika mengusapkan ke seluruh badan.
Body Lotion Scarlett

Wangi body lotion freshy yang menyegarkan cukup menarik perhatian. Apalagi wangi tersebut mirip dengan wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Selain itu, Scarlett pun telah menyiapkan lock-unlock pada botol pump agar dapat dibawa kemana-mana dengan aman.

Alasan Memilih Bodycare Scarlett

Dari sekian banyak bodycare kenapa si aku memilih Scarlett? Ada 3 alasan penting yang menjadikan Scarlett sebagai teman mengubah penampilan lebih cerah.

1. Aman dan Halal

Seorang muslimah tentu tak hanya sekadar khawatir akan bodycare yang digunakannya apakah aman atau tidak. Namun, apakah bodycare tersebut halal atau tidak. Keraguan yang sering menghantuiku setiap kali menggunakan sebuah produk kecantikan.

Scarlett ternyata sadar akan kekhawatiranku tersebut. Adanya label halal dan terdaftar di BPOM tentu akan membuatku tak lagi ragu untuk menggunakan bodycare dari Scarlett. Bahagiaku menemukannya. Scarlett membuatku merasa nyaman menggunakannya.
Label Halal dan No Animal Testing di Scarlett

Selain label halal dan terdaftar di BPOM, label no animal testing di produk Scarlett juga menyita perhatianku. Sempat banyak yang pro kontra tentang menjadikan hewan sebagai objek percobaan pada produk kecantikan tentu menggelitik hatiku. Jika produk yang aku gunakan tidak diuji cobakan pada hewan sebelumnya tentu aku bisa bernapas lega.

Aman dan halal adalah paket lengkap yang aku temukan di semua produk bodycare Scarlett. Cocok menggunakan bodycare saja tak cukup untukku namun pertimbangan aman dan halal akan membuatku menggunakannya dalam jangka waktu yang lama.

2. Mencerahkan dan Wangi

Kesamaan body scrub, shower scrub, dan body lotion Scarlett adalah mengandung glutathione dan vitamin E. Kandungan yang dapat mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Duh paket lengkap banget ya?

Klaim yang tentu bukan sekedar tulisan aja. Setelah membuktikannya aku baru percaya jika rangkaian body care scarlett memang mencerahkan kulit. Hal yang bisa dibuktikan dengan mata. Sedangkan lembab bisa dirasakan setiap kali menggunakannya.

Pada awalnya aku memang tak berharap kulitku yang sawo matang dan cenderung gosong ini bisa cerah begitu saja. Udah hopeless karena memang terbakar oleh panasnya matahari. Namun, ketika menggunakan Scarlett, hasilnya cukup memuaskan.
Hasil Penggunaan Bodycare Scarlett


Bisa dilihat kulit tangan sebelum menggunakannya berwarna sama. Taraaaat . . Setelahnya seperti sulap langsung berbeda warna karena tangan kiri telah aku oleskah body lotion Scarlett. Sedangkan tangan kanan aku biarkan polos tanpa apapun.

Dan yang paling penting dihasil akhir dari rangkaian bodycare Scarlett adalah badan yang wangi. Sampai aku tak sadar berkali-kali mencium kulitku. Kalau gini mah gak perlu deh pakai parfurm karena wanginya pun lebih tahan lama.

3. Harga Terjangkau dan Mudah di Dapat

Harga yang ramah kantong tentu salah satu alasanku membeli sebuah produk. Jika produk kecantikan bagus tapi mengharuskan merogoh kantong cukup dalam tentu membuatku pikir-pikir untuk membelinya.

Kalau ditanya mahal gak si harga bodycare Scarlett? Langsung aja bilang harganya 75.000 setiap produk dan isinya 300ml. Jadi menurutmu mahal nggak? Ada juga produk paket hemat isi 5 produk Scarllet plus box ekslusive yang reuseable dan free gift hanya dengan harga 300.000. Menarik banget gak si? Bisa jadi kado untuk orang tersayang.

Scarlett Whitening Official

Harga yang terjangkau tapi kalau sulit ditemukan tentu bikin pikir-pikir juga ya. Namun Scarlett ini bisa ditemukan di shopee. Tinggal buka official Scarlett_whitening di shopee maka dengan mudah dapat menemukan dan mendapatkannya. Membeli produk Scarlett secara online tak akan membuat kita khawatir rusak karena akan dibalut oleh bubble wrap. Sehingga aman dikirim kemana saja.

Penasaran nggak si untuk mencoba rangkaian bodycare Scarlett whitening? Kalau jawabannya iya berarti kalian telah terkena virus Scarlett. Yuk buruan deh coba daripada terus penasaran! Bisa juga berikan pada orang tersayang agar virus Scarlett bisa menyebar ke banyak orang.
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

27 komentar

  1. Scarlett emang the best banget ya. Aku juga pakai. Wanginya itu loh paling kerasa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya wanginya aku suka mba, manis-manis gimana gitu

      Hapus
  2. Di shopee lgi promo ya ternyata, aku sua bgt aromanya scarlett bikin mood naik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pas cari di shopee ternyata lagi promo, lumayan banget deh beli produk waktu promo hehe

      Hapus
  3. Emang enak bgt bodycarenya scarlett. Yang bikin gemes sih warnanya ungu ungu pink gt wkwk penasaran series yang lain dari scarlett ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya warnanya bikin gemes ya mba, jadi nggak bosen liatnya

      Hapus
  4. Paling suka body carenya Scarlett. Wanginya awet dan mencerahkan kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nggak sekedar wangi aja tapi emang mencerahkan ya kak

      Hapus
  5. Aku juga make bodycare dari scarlett emang paling suka wanginya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak yang suka wangi scarlett ternyata ya hehe

      Hapus
  6. Sampe sekarang aku juga jatuh cinta bangett sama lotionnya. Alhamdulillah suka lah pokoknya 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah bisa cocok ya kak sama scarlett

      Hapus
  7. Yang paling diingat dari carlett ini adalah warna magenta mirip buah naga hehehee. Banyak yg makek ya. Berarti mantul.


    Btw, ini aman buat bumil dan busui kan ya?
    Bisa dicoba nih tuh efeknya keliatan di kulit kakak ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku liat di medsos banyak bumil sama busui yang pakai si kak

      Hapus
  8. Jadi satu paket 300rb ya kak.. hehe tertarik nyoba, nanti ah pengen mampir ke shopee nya. Makasih ulasannya

    BalasHapus
  9. waaa scarlett produku habis belum lagi
    enak banget asli wanginya mba kia, jadi pengen stok lagi ni diriku

    BalasHapus
  10. Saya awam banget nih masalah gini-ginian. Perlu dicoba kali ya.. memanjakan diri sendiri.. Hehe..

    BalasHapus
  11. Istriku mana istriku..... Nih ada rekomendasi buat memanjakan dirimu.. hehe. produk-produk scarlet lagi booming banget ya, keren.

    BalasHapus
  12. saya juga pakai beberapa produk scarlet mba, saya suka banget dengan scrubnya, wanginya bikin rileks gitu apalagi pakainya pas mandi malam, kebawa mau tidur berasa paai aroma terapi gitu

    BalasHapus
  13. Suka banget yg pomegranate, wanginya unik. Eh baru ngeh beneran pakai lotionnya bisa seputih itu ya? Aku belum rutin pakai yg lotionnya

    BalasHapus
  14. Sepertinya saya pun mulai keracunan Scarlet ini. Di rumah adanya novel scarlet. Kapan² ada rezeki dicoba ah

    BalasHapus
  15. aku paling suka body scrubnya beneran bikin alus mbak, kalau dipake rutin kelihatan banget hasilnya

    BalasHapus
  16. duh kayaknya aku mulai keracunan nih ka, hayoloh tanggung jawab hehe, lengkap ih ulasnnya. di tambbah komentar nya pada bagus2 tentang produk ini, duh nyisihin uang saku nih



    BalasHapus
  17. Scarlett emang jadi body care yg hype banget. Apa beda shower scrub dan body scrub-nya Scarlett mba?

    BalasHapus
  18. Emang lagi happening banget pakai rangkaian produk body care scarlett. Harganya murah, ya untuk ukuran 300 ml. Gak cuma aroma dan menjaga tubuh tetap segar dan sehat tapi warnanya juga bikin seger di mata. :)

    BalasHapus

Posting Komentar