Jejak Tulisan Kaki Kecil

Menata Kembali

Layaknya sebuah rumah yang telah lama ditinggal pergi dan akan di huni kembali. Pasti membutuhkan waktu agar kembali menjadi rumah yang nyaman untuk ditinggali.

Layaknya sebuah hati yang akan berganti pemilik. Pasti akan membutuhkan waktu untuk mencoba menyimpan segala kenangan yang ada. Agar pemilik yang baru nyaman untuk menempati ruang yang ada.

Aku bukan mau membahas tentang rumah maupun hati. Hanya sekedar ingin menulis tentang blog ini. Blog yang mungkin telah lama aku tinggalkan tanpa pernah aku singgah walau sebentar. Seiring bertambah usia, membuatku ingin mengubah segala sesuatu tentang blog ini. Dan menyimpan semua tulisan terdahulu untuk memberi ruang pada tulisan-tulisan selanjutnya. Aku sadar memang ini tak sempurna. Layaknya rumah dan hati yang membutuhkan waktu. Blog ini pun membutuhkan waktu agar dapat menjadi gambaran diriku. Agar saat orang lain singgah, dapat mengenali diriku apa adanya. Bukan diriku yang mencoba menjadi orang lain.

Dengan blog ini, hanya sekedar membaca tulisanku tanpa harus bertemu ataupun berbincang, orang akan mengenali diriku. Selamat datang di dunia ku. Selamat membaca.


Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar