jejak tulisan si kaki kecil

Konseling Rumah Tangga yang Profesional dan Terbaik

Konten [Tampil]
Konseling rumah tangga tuh bukan sekedar untuk yang rumah tangganya bermasalah. Bahkan bisa dilakukan sebelum menikah. Jadi nggak perlu nunggu konflik terlalu panas dan parah baru datang ke psikolog. Jika memang ada masalah kecil dan tidak bisa diselesaikan berdua, bisa kok datang ke psikolog.

Konseling bagi pasangan yang menikah tuh bisa jadi cara agar lebih mengenal satu sama lain. Bisa lebih paham dan meminimalisir terjadinya konflik. Bukan berarti tanpa konflik, setiap rumah tangga pasti ada bumbu konfliknya. Namun, bagaimana kita mengelolanya agar bisa menjadikan lebih dekat bukan malah menjauh.

Pilihan untuk Konseling Rumah Tangga

Tertarik untuk konseling bersama pasangan? Beberapa psikolog ini menawarkan konseling bersama pasangan dari pra nikah. Ada yang online dan juga offline, jadi bisa dipilih deh sesuai kebutuhan.

1. Bicarakan.id

Bicarakan.id tuh menawarkan paket konseling bersama pasangan. Sebenarnya ini tuh gak khusus untuk pasangan yang buat menikah si, jadi mau sama siapa saja dan berpasangan ya bisa.

Konseling bersama pasangan ini akan dilakukan melalui telepon atau video call dengan durasi 45-60 menit per sesi. Biaya yang perlu disiapkan untuk konseling ini adalah sebesar 249.000 per sesi. Kamu dan pasangan juga bisa bebas milih konselor yang akan dituju. Menarik kan?

2. Biro Psikologi Dinamis

Biro Psikologi Dinamis menyediakan konseling bersama pasangan. Konseling ini dilakukan secara online melalui whatsapp dan zoom. Pada sesi satu dan dua akan dilakukan konseling terpisah antar personal. Jadi bisa bebas konsultasi masing-masing deh.

Baru di sesi tiga, kamu dan pasangan bertemu bersama dengan konselor. Menyatukan apa yang telah dikonsultasikan sebelumnya. Setiap sesi akan menghabiskan sekitar 45-90 menit per sesi. Biaya konseling pasangan ini adalah 390.000 untuk tiga sesinya.

3. Ibunda

Ibunda menyediakan konsultasi bersama pasangan dengan pilihan sebelum dan sesudah menikah. Konsultasi pun bisa dilakukan secara online ataupun offline.

Pre-Marriage Counseling

Konseling ini ditawarkan untuk pasangan yang akan menikah sehingga akan lebih mengenal satu sama lain dan siap hidup bersama.
  • Mengenali pasangan lebih baik
  • Mengatasi keraguan pada pasangan
  • Pre-assesment couple counseling, worksheet, test kepribadian, 5 love language dan tes lainnya
  • Konseling sesi individu dan sesi couple
  • Konseling online: 795.000/sesi
  • Konseling secara tatap muka di Jakarta: 800.000 /sesi

Marriage Counseling

Konseling ini ditawarkan untuk pasangan yang sudah menikah. Pasangan yang merasa memiliki masalah terpendam dan belum bisa menyelesaikannya berdua.
  • Mengelola hubungan suami-istri
  • Meningkatkan kualitas pernikahan
  • Pre-assesment couple counseling, worksheet, test kepribadian, 5 love language dan tes lainnya
  • Konseling sesi individu dan sesi couple
  • Konseling online: 675.000/sesi
  • Konseling secara tatap muka di Jakarta: 900.000/sesi

4. Klee

Klee menawarkan konseling pasangan atau keluarga secara offline. Lokasi Klee berada di Pluit Jakarta. Untuk mendapatkan konseling bersama pasangan kalian bisa langsung menghubungi 081210376125.

5. Sadari

Sadari menyediakan layanan konseling pra nikah. Konseling ini diharapkan dapat membantu pasangan yang akan menikah dapat mempersiapkan kehidupan yang rumah tangga yang kuat dan sehat. Tentunya pasangan akan mengetahui potensi konflik yang akan terjadi dan kekuatan hubungan dalam pernikahan nanti. Layanan ini dilakukan secara online dengan menghubungi 08119123332.

Nah, itulah pilihan psikolog yang bisa melakukan konseling rumah tangga. Kalau memang butuh ya nggak masalah kok datang ke psikolog. Masalah yang dipendam tuh nggak baik, bisa jadi meledak nantinya. Mending kan diurai satu-satu dari awal jadi ketemu ujungnya.
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar