Jejak Tulisan Kaki Kecil

Pretty Little Liars Indonesia, Adaptasi Serial Terbaik

Pretty Little Liars Indonesia merupakan adaptasi serial TV amerika yang menceritakan tentang persahabatan 5 orang perempuan. Cukup menarik karena banyak hal yang mungkin sesuai dengan kehidupan kita. Walaupun ada beberapa adegan dewasa yang mungkin tidak cocok ditonton anak-anak umur 17 tahun ke bawah.

Pretty Little Liars Indonesia

Pretty Little Liars merupakan serial adaptasi dari TV Amerika Serikat dengan genre drama dan misteri dengan judul yang sama, yakni Pretty Little Liars. Serial Indonesia ini pernah mendapatkan penghargaan sebagai Best TV Format Adaptation (Scripted) in Asia dalam ContentAsia Awards 2020

Sinopsis

Menceritakan tentang persahatan 5 orang gadis yang poluler dan berpengaruh di sebuah kota bernama Amerta. Ketika sedang dilakukan perpisahan SMA di rumah Alissa, secara tiba-tiba Alissa menghilang secara misterius tanpa ada yang mengetahuinya. Satu tahun kemudian, Hanna, Ema, Sabrina, dan Aria kembali dipertemukan dan harus kembali berhubungan karena pesan dari "A".

Satu per satu dari mereka selalu mendapat pesan misterius berisi rahasia yang hanya diketahui Alissa. Mereka pun bepikir Alissa masih hidup, hingga mayat Alissa ditemukan di bekas rumahnya saat penghuni baru melakukan renovasi. Tapi hal itu tak membuat pesan rahasia berhenti, bahkan ketika mereka mencoba memblokir nomor "A", selalu ada cara untuk tetap mengirim pesan tersebut.

Akankah mereka bisa menemukan siapa itu "A"? Atau memang Alissa masih hidup?

Judul : Pretty Little Liars
Pengarang : Joseph Dougherty
Sutradara : Emil Heradi
Tahun Tayang : 2020
Jumlah Episode : 10

Pemeran Utama

1. Yuki kato sebagai Alissa Gabriela
Anak paling berpengaruh di geng mereka. Tak merasa memiliki kekurangan dan selalu tau rahasia para sahabatnya. Orang yang paling jahil dan tak merasa bersalah ketika melakukan hal yang buruk.

2. Anya Geraldine sebagai Hanna
Dikenal sebagai anak culun yang gendut ketika Alissa masih ada. Bahkan tak berani mendekati laki-laki yang disukainya hingga Alissa memaksanya untuk mencoba. Berubah menjadi anak yang fashionable setelah Alissa menghilang dan sering berbelanja bersama Mona.

3. Eyka Farhana sebagai Emma
Gadis Malaysia yang selalu dihantui peraturan-peraturan ibunya. Walaupun dirinya memberontak dan ingin diberikan kebebasan tetapi ibunya mengatakan apa yang dilakukannya adalah demi kebaikan dirinya. Bahkan ketika pacaran pun, ibunya yang memilihkan dari keluarga baik-baik.

4. Valerie Thomas sebagai Sabrina
Lahir dari keluarga yang suka berkompetisi. Selalu membuat Sabrina ingin menang dari kakaknya. Hingga pacar kakaknya pun ia dekati. Hal tersebut membuatnya semakin renggang hubungan dengan kakaknya.

5. Shindy Huang sebagai Aria
Memiliki seorang ayah dosen yang pernah dilihat bermesraan dengan dosen. Membuatnya membenci ayahnya. Ibunya yang seorang seniman tak mengetahui hal tersebut. Pada akhirnya Aria berkencan dengan laki-laki yang baru dia ketahui merupakan dosennya. Aria terjebak diantara perasaan dan kenyataan yang membuatnya tak nyaman.

Tertarik menonton Pretty Little Liars Indonesia? Kalian bisa menontonnya di aplikasi viu!
Zakia Widayanti
Seorang yang mengaku introver dan menjadikan tulisan sebagai jalan ninja agar tetap waras. Tulisan adalah caraku menyampaikan keresahan dan kegelisahan. Terkadang semakin banyak menulis bisa jadi tanda jika aku sedang galau atau sedih atau mungkin banyak deadline :)

Related Posts

Posting Komentar